Ekbis

Kristal Hotel Kupang Gelar Acara Buka Puasa Bersama Sejumlah Wartawan

379
×

Kristal Hotel Kupang Gelar Acara Buka Puasa Bersama Sejumlah Wartawan

Sebarkan artikel ini
FOTO : Acara Buka Puasa Bersama di Kristal Hotel Kupang

# Ada Hadiah Doorprize Bagi Yang Sahur atau Buka Puasa Bersama di Kristal Hotel Kupang

TEROPONGNTT, KUPANG – Manageman Kristal Hotel Kupang menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan di restaurant hotel tersebut, Rabu (6/4/2022). Pihak managemen hotel diwakili Brenda Frans selaku Executive Secretary and Public Relation dan Herlandy Prasetyo selaku Chef.

Selain sebagai bentuk silahturahmi, acara Buka Puasa Bersama juga sekaligus sebagai bentuk promosi. Acara buka puasa bersama berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Kristal Hotel Kupang memang menjadi pilihan tepat bagi umat muslim di Kota Kupang dan sekitarnya, untuk sahur dan berbuka puasa selama bulan Ramadhan. Banyak menu yang disiapkan, yang membuat rangkaian ibadah puasa berjalan lebih lengkap dan lancar.

Untuk yang ingin sahur dengan lebih nyaman selain di rumah sendiri, Restaurant Kristal Hotel Kupang sudah menyiapkan menu sahur sejak pukul 04.00 wita. Sementara untuk berbuka puasa, restaurant hotel ini sudah menyiapkan menu dan membuka pelayanan sejak pukul 17.00 wita atau jam 5 sore.

Seperti dijelaskan Brenda Frans selaku Executive Secretary and Public Relation, Kristal Hotel Kupang juga menyediakan voucher undian untuk mendapatkan hadiah Doorprize. Untuk lima orang pengunjung mendapat satu voucher undian sementara untuk sepuluh orang pengunjung mendapat satu tiket buka puasa gratis.

Sementara Herlandy Prasetyo selaku Chef, menjelaskan bahwa menu sahur dan berbuka puasa disiapkan beraneka ragam. Mulai dari menu pembuka, berbagai jenis buah-buahan, kolak, dan makanan ringan lainnya, sampai kepada berbagai jenis makanan yang dilengkapi dengan menu makanan internasional, menu nasional maupun menu makanan local.

“Menu makananya dapat berubah-ubah setiap hari. Yang pasti membuat warga Kota Kupang dan sekitarnya yang menjalankan ibadah puasa merasa asik dan nyaman berada dan menikmati hidangan yang disiapkan,” kata Chef Herlandy.

Berbagai menu yang disiapkan selama bulan suci Ramadhan ini, tambah Chef Herlandy, juga bisa dinikmai semua orang termasuk yang non Muslim. Yang pasti, semua menu yang disiapkan adalah halal.

“Kami mengundang warga Kota Kupang dan sekitarnya untuk memanfaatkan momen bahagia selama menjalankan ibadah puasa dengan sahur dan buka puasa di Kristal Hotel Kupang. Kami juga terima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah hadir dan berbuka puasa bersama di Kristal Hotel Kupang,” lanjut Brenda Frans selaku Executive Secretary and Public Relation Kristal Hotel Kupang.

Untuk diketahui, Kristal Hotel Kupang merupakan hotel berbintang tiga yang dikelola oleh management lokal di bawah naungan PT. Dalexta. Kristal Hotel Kupang terletak di tepi pantai Pasir Panjang Kota Kupang dan memiliki pilihan kamar dengan city view, sea view, dan pool view yang indah. Hotel Kristal Hotel Kupang memiliki 139 kamar yang terbagi menjadi lima tipe kamar yakni super suite, club suite, grand deluxe, deluxe, dan superior. Untuk keperluan MICE, Kristal Hotel Kupang menyediakan 6 meeting room dan 1 ballroom. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas Pool Bar, Restaurant, Swimming Pool, Gym, Jogging Track dan Pub – Karaoke.

(max)

Comment

https://jambangan-mondokan.org/wp-includes/pkv-games/ https://jambangan-mondokan.org/wp-includes/bandarqq/ https://jambangan-mondokan.org/wp-includes/dominoqq/ https://sumselsatu.com/httdir/pkv-games/ https://sumselsatu.com/httdir/bandarqq/ https://sumselsatu.com/httdir/dominoqq/ https://home.hbtkvi.org/Buang/pkv-games/ https://home.hbtkvi.org/Buang/bandarqq/ https://home.hbtkvi.org/Buang/dominoqq/ https://sumselsatu.com/wp-includes/docs/scgc/ https://sumselsatu.com/wp-includes/docs/mpo/ https://sumselsatu.com/wp-includes/docs/s77/ https://sumselsatu.com/wp-includes/docs/bns/ https://sumselsatu.com/wp-includes/docs/depo/ https://jakarta.ipdn.ac.id/ Pkv Games BandarQQ https://inovamap.com/wp-includes/dominoqq/ https://poltekkpkupang.ac.id/httdir/scgcr/ https://poltekkpkupang.ac.id/httdir/s77/ https://poltekkpkupang.ac.id/httdir/mpo/ https://poltekkpkupang.ac.id/httdir/bns/ https://poltekkpkupang.ac.id/httdir/mhjg/ x500 x500 x500 x500 pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq/ pkv games bandarqq dominoqq x500pkv games bandarqq dominoqq pkv bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqqpkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq https://omahbukumuslim.id/dominoqq/ pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq pkv dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games bandarqq dominoqq pkv games https://apnplus.org/library/bandarqq/ dominoqq https://bt-acc.com/pkv-games/ https://bt-acc.com/bandarqq/ https://bt-acc.com/dominoqq/ http://aceh.me/pkv-games/ http://aceh.me/bandarqq/ http://aceh.me/dominoqq/