Olah Raga

Sembilan Tim Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup 2022 Sulamu

628
×

Sembilan Tim Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup 2022 Sulamu

Sebarkan artikel ini
FOTO : Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup 2022 Sulamu

# Posisi Sementara Top Score : Hamid dari LA FC Dengan Koleksi 7 Gol

# Tim L.A FC Unggul 5-2 Atas Tim ONB, Sementara Tim Gempita FC vs Tim Boya Daboribo FC Berakhir Imbang

TEROPONGNTT, SULAMU – Persaingan tim untuk maju ke babak 16 besar Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup 2022 yang digelar di Lapangan Sulamu, Kabupaten Kupang makin menarik. Apalagi saat ini, sembilan tim sudah memastikan diri meju ke babak 16 besar dan tinggal tujuh tim yang berusaha keras meraih posisi yang tersisa.

FOTO : Gempita FC vs Boya Daboribo FC

Sebagai bukti, persaingan perebutan tiket menuju babak 16 besar terlihat pada pertandingan yang digelar, Minggu (11/9/2022) sore, antara Tim L.A FC melawan Tim ONB pada pertandingan pertama dan antara tim Gempita FC melawan Tim Boya Daboribo FC pada pertandingan kedua.

Pada pertenadingan pertama, Tim L.A FC tidak segan-segan membunuh lawan hingga mencetak 5 gol, meskipun Tim ONB mampu bangkit melawan dan membalas dengan mencetak 2 gol ke gawang L.A FC. Sebuah pertandingan yang memukau penonton dan berlangsung seru.

Begitu pula dengan pertemuan antara Tim Gempita FC melawan Tim Boya Daboribo FC pada pertandingan kedua. Tim Gempita FC dan Tim Boya Daboribo FC sama-sama bermain apik dan penuh taktik, namun harus berakhir imbang 1-1. Serangan-demi serangan terus dilakukan masing-masing tim, hanya saja banyak yang tidak membuahkan gol karena sama-sama punya strategi yang jitu untuk membendung lawan.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Usman Husin Cup 2022 Sulamu, Novangli Pitee Sun Henuk yang dihubungi melalui pesan whatsapp (WA), mengakui penampilan keempat tim di dua pertandingan yang digelar hari itu, memang seru dan memukau penonton. Apalagi suhu pertandingan makin memanas karena masing-masing tim berusaha meraih tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

“Hingga saat ini sudah ada sembilan tim yang dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sehingga tim yang bertanding tentu berusaha keras agar menyusul ke babak 16 besar, dan itulah yang membuat suhu persaingan menjadi makin memanas,” kata Novangli Pitee Sun Henuk.

Kesembilan tim yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar, kata Novangli Pitee Sun Henuk, yakni Tim Amoreza FC, Tim Mutiara FC, Tim Palapa B, Tim LA FC, Tim Anpardeck Starfish, Tim Predator FC, Tim Pukdale FC, Tim Dubers FC dan Tim Putra Kalali. Kini tinggal tujuh tiket tersisa yang harus diperebutkan tim yang bertanding.

“Meskipun persaingan tim menuju babak 16 besar cukup tinggi, namun persaingan pemain untuk menjadi top score juga tak kalah seru. Saat ini, posisi sementara Top Score masih dipegang Hamid dari Tim LA FC dengan koleksi 7 Gol. Sementara lima pemain lainnya berusaha membuntuti dari belakang dengan koleksi masing-masing 4 gol yakni Alan T dari Tim AMP FC, Natan dari Tim Amoreza FC, Adao dari Tim Sinar Pantulan FC, Adi Ayal (Alung) dari Tim Pukdale FC, dan Rendi Nge dari Tim ONB FC,” jelas Novangli Pitee Sun Henuk.

Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup 2022 Sulamu, kata Novangli Pitee Sun Henuk, memang makin seru dan memanas menjelang babak 16 besar. Turnamen diikuti 34 tim sepak bola dari  Kecamatan  Sulamu, Desa Kalali Kecamatan Fatuleu Barat dan Kecamatan Kupang Timur yang diwakili okeh Tim Pukdale.

(max)

 

Comment

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/