DaerahEkbis

Masyarakat Menilai Kualitas Proyek Jalan Dalam Kota Ende Sangat Baik

104
×

Masyarakat Menilai Kualitas Proyek Jalan Dalam Kota Ende Sangat Baik

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNTT, ENDE — Sejumlah warga menilai proyek jalan dalam kota Ende tahun anggaran 2016 sangat baik kualitas pekerjaannya dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ende.

Hal tersebut disampaikan Ardianus Kea Wenggo, warga Kelurahan Kelimutu, Kecamatan Ende Tengah, ketika dimintai komentarnya, Sabtu  (16/12/2017).  Ardianus mengatakan, untuk proyek jalan dalam kota sudah sangat baik dan masyarakat sudah merasakan dampaknya.

Menurut Ardianus, wajah Kota Ende juga sudah berubah dan kondisi Kota Ende semakin baik ditata, sejak beberapa ruas jalan dikerjakan pada tahun lalu, seperti di jalan Kelimutu  dan jalan El Tari.

“Kami masyarakat kecil sangat merasakan dan sangat bangga baru masa pemerintahan ini bisa mengubah wajah kota Ende apalagi bisa bangun ruas jalan Eltari jadi dua jalur,” kata Ardianus.

Sementara Rovinus Siga, warga Jalan El Tari Ende, mengatakan, ruas jalan El Tari saat ini sangat baik dan tertib setelah dibagi dalam dua jalur, sehingga semakin kecil kemungkinan kecelakaan lalu lintas (lakalantas).  Selain itu, kualitas jalan sepaknya juga bagus  dan sitem drainasenya sangat modern. Yang dulunya sering terjadi sumbatan air saat musim hujan, sekarang tidak lagi terjadi.

“Dulu musim hujan parah pak, jalan El Tari dan jalan Kelimutu sekarang sudah aman. Kami sangat senang,” kata Rorivinus.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Ende, Frans Lewang yang ditemui beberapa waktu lalu, mengatakan, kualitas jalan dalam Kota Ende yang dikerjakan tahun 2016, sudah sangat baik dan sudah dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Ende.

Menanggapi apa yang menjadi kritikan mahasiswa, Frans Lewang tidak mau berpolimik. Hanya dirinya meyakini dan membenarkan bahwa pekerjaan ruas jalan dalam kota tersebut sudah sesuai perencanaan dan tepat pemenfaatnnya. (djolan)

Comment

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/